Senin, Agustus 03, 2009

Bentuk Es Batu yg Unik dan Aneh

Es Batu Huruf


Alphabet Ice Cube Tray

Es Batu "Invaders"


Ice Invaders Ice Cube Tray

Es Batu Tulang


Bone Chillers Ice Cube Tray

Es Batu Bola Golf


Golf Ball Ice Cube Tray

Es Batu Titanic


Titanic Ice Cube Tray

Es Batu Simbol "Phi"


Pi Symbol Ice Cube Tray

Es Batu HighHeels


Tipsy Toes Ice Cube Tray

Es Batu Peluru AK-47


AK Bullet Ice Cube Tray

Es Batu Strawberry


Strawberry Ice Cube Tray

Es Batu Gigi


Frozen Smiles Ice Cube Tray

Es Batu Tetris Game


Tetris Ice Cube Tray

Es Batu Fosil Hewan


FOSSILICED Ice Cube Tray

Es Batu Tulang Ikan


Fishbone Ice Cube Tray

Es Batu "Princess"


Ice Princess Ice Cube Tray

Es Batu Mutiara


Jewels Ice Cube Tray

Es Batu Butiran Salju


Snowflake Ice Cube Tray

Es Batu Gitar


Guitar Ice Cube Tray

Es Batu LEGO

Official LEGO Ice Cube Tray

Es Batu LEGO 2


LEGO Ice Cube Tray

Es Batu Gelas


Cool Shooters Ice Cube Tray





0 komentar: