Sabtu, Agustus 01, 2009

10 Aksesoris USB Paling Keren


10 Aksesoris USB Paling Keren


1. USB + Pendingin
Hal ini-literally-the coolest one semua: mini USB lemari es untuk minuman. Konektor USB LED ini Beverage Cooler ($ 29,99) untuk PC, dan port USB yang dapat kedinginan di meja Anda sendiri. The LED Minuman dingin retro adalah gaya dan memiliki LED biru kecil di dalamnya. LED yang membantu Anda tetap minuman dingin oleh pembodohan untuk berpikir di dalam udara dingin dari Kutub Utara, karena semua orang tahu bahwa lampu biru membuat Anda merasa dingin. Jadi tambahkan sedikit gaya ke meja Anda dan Anda tetap minuman dingin pada saat yang sama. Chill, dude.






2. USB Peluru Meluncur
Kerja yang telah menjadi tempat yang berbahaya. Sonic grenades, catapults, lightsabers, ninjas ... Anda membutuhkan perlindungan, dan bukan hanya ada. Mempertahankan kantor ini dengan roket awesome USB Launcher ($ 32,49) dan api yang missiles kanan dari meja Anda. Launcher roket yang bergerak Kiri, Kanan, Atas dan Bawah, telah mendapat pra-efek suara yang direkam dan tunas lebih dari 10 kaki di tingkat yang sangat cepat.





3. USB Pole Dancer
It sounds like the ultimate male fantasy - Pole Dancer di sebuah meja Anda sehari-hari Sebenarnya, perlu dimasukkan sebagai bagian dari perjanjian kerja standar, tapi baik, maka akhirnya Anda pegang - sehingga untuk berbicara. USB Pole Dancer ($ 67,99) adalah tiang dancer Anda dapat memasukkan ke semua orang ketika menonton. Just plug dia ke dalam port USB dan mulai mengetik. Saat Anda mengetik, ia melakukan. Dengan lampu kilat, dan memutar musik Anda bikini telanjang blonde rutin melakukan dia. Dan tidak perlu pergi ke mana saja tucking dolar (suatu tempat kita baca, mereka lakukan itu): Anda tipe yang lebih cepat, yang lebih cepat ini cheeky minx tarian.




4. USB Vacum Cleaner
Messy desk? Well, ini dirancang tiny retro-USB Desk Vacuum ($ 13,49) tidak dapat membantu dengan hal-hal besar, tetapi pasti dapat membantu Anda tetap workstation remah-gratis! Cukup tancapkan ke port USB yang bebas dan kekosongan atas mereka crumbs ... dan ya, mini-pakum menangani tilts kembali, seperti yang benar-benar satu. Cool, seperti "bersih."





5. USB Microscope
USB mikroskop digital ini ($ 74,95) memungkinkan Anda untuk menangkap beberapa incredibly tinggi kualitas gambar dan video (hingga 200X) dan ditampilkan pada PC menggunakan koneksi USB yang sederhana. Lihat spesimen yang dikumpulkan di sekitar rumah, halaman belakang, meja Anda, atau lemari es. Melihat Mikro pada pencetakan dollar bill atau memeriksa bekas pada motherboard. Mikroskop ini menyediakan cara mudah untuk memperbesar pada berbagai objek untuk memenuhi keingintahuan Anda tentang dunia di sekitar Anda. Pernah bertanya-tanya apa yang tampak seperti kain tiras atau jamur yang tumbuh pada bulan-lama bagels? Sekarang Anda dapat mengetahui.







6. USB Airplane Fan
Aviators di luar sana sekarang bisa tetap tenang selama sesi simulator penerbangan mereka di depan komputer, menggunakan USB Airplane Fan ($ 17,95). Cool man, cool!




7. Star Wars Lightsaber USB Lamp
Fans of the Star Wars saga kini dapat ringan kerja mereka menggunakan senjata yang Jedi: the Star Wars Lightsaber USB LAMPU ($ 26,24). The lightsabre adalah 13 inches tall, and yes, dapat dihapus dari dermaga yang akan digunakan sebagai senjata pilihan.




8. USB Plasma Ball
Hanya kata plasma membuat you terjadi dgn berani, di mana tidak ada satu-telah sebelumnya. Namun, keindahan ini awesome USB Plasma Ball ($ 10,95) adalah Anda tidak perlu susah payah Klingons di luar daerah dari kuadran Thark bermain dengan; hanya steker ini rapi gizmo ke dalam port USB, dan aliran merah biru dan cahaya plasma akan berkerlip dari inti dari tangan-besarkan sphere pelemparan kaca lampu mesmerising setapaknya di permukaannya. Menyentuh bola dengan jari-jari anda, dan biru terang akan memancar menuju ujung jari Anda.




9. Darth Vader USB 4-port Hub


10. USB Dengan Catur Portable
USB unik ini Portable Ranjang Up Chess Game ($ 107.99) memungkinkan Anda untuk melacak bergerak di papan. Anda dapat bermain dengan teman atau bahkan komputer dan menggunakannya sebagai portabel permainan papan. Termasuk perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk merekam, menyimpan dan ulangan permainan Anda. Keran yang cukup dengan papan catur potong untuk menandakan sebuah perangkat lunak yang bergerak dan akan terus melacak.




sumber :
http://gambarunik.blogspot.com/



0 komentar: