Minggu, Juli 12, 2009

Lelaki Kabur Dari Rumah, Takut Tikus


Kamis, 27 Maret 2008 | 00:47 WIB

SAKING takut terhadap tikus, seorang pria berumur 23 tahun di Kota Goettingen, Jerman, lari keluar rumah di tengah malam buta, dalam keadaan setengah telanjang di saat jalanan bersalju.

Cerita itu terungkap kala polisi mendapat telepon darurat. Di ujung telepon ada suara pria yang terdengar ketakutan, meminta tolong. Polisi pun bergegas menuju tempat yang disebut si penelepon itu.

Benar. Polisi menemukan seorang pria bercelana kolor, bersendal, tanpa baju, tengah berada di bilik telepon umum. Lelaki itu terlihat ketakutan sekali.

Seorang polisi kota itu, Kamis, mengatakan, pria tersebut bilang,"Tak ada yang lebih menakutkanku selain tikus." Polisi tak menyebut identitas orangitu.

Lantas orang itu bercerita. Malam itu ia tengah nonton film yang ditayangkan di teve di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba seekor tikus mondar-mandirdi lantai. Kontan pria itu ngacir ke luar rumah.

Setelah itu polisi memasuki rumah lelaki tersebut, namun si tikus tak ketemu. Polisi lantas menyuruh orang itu untuk kembali ke rumahnya dengan karena si tikus sudah tidak ada. Namun, pria itu ogah. Ia memilih malam itu menginap di rumah saudaranya.



0 komentar: