Sabtu, September 12, 2009

Demi Mobil, Rela Ganti Nama

Kecintaan seseorang pada mobil terkadang membuat mereka berani melakukan hal-hal gila bahkan menganti nama belakang mereka dengan nama merek mobil idolanya.

Simak saja cerita pasangan Jaime Case dan Chris Hodges ketika mereka memutuskan untuk menikah. Keduanya sepakat tidak mau melangsungkan pernikahan yang biasa saja.



Jaime dan Chris tidak mau melangsungkan pernikahan standar yang hanya diwarnai gaun pengantin, kue, pesta, sewa-menyewa konsultan dan pastinya selalu identik dengan biaya besar.

Karena itulah membuat sebuah pernikahan dengan konsep 'Wedding Road Trip' selama dua bulan lamanya. Dengan konsep ini keduanya berjalan berkeliling Amerika Serikat dan berkunjung kesemua teman lama mereka di berbagai belahan Amerika.

Untuk mewujudkan itu semua, Ford Motor Company pun membantu mereka dengan meminjamkan sebuah sedan Fusion untuk menemani keduanya mengarungi hidup baru.


Di perjalanan, keduanya sempat berdiskusi untuk menganti nama belakang mereka ke sebuah nama baru. Soalnya baik keduanya tidak mau memakai nama belakang pasangannya.

Dan setelah dua bulan melakukan perbincangan panjang, dengan diselingi sedikit perkelahian dan jam berpikir yang panjang, akhirnya mereka memutuskan nama Ford sebagai nama belakang mereka, Jadilah kini keduanya bernama Chris dan Jaime Ford.


Menurut situs Weddingroadtrip.com, Senin (31/8/2009), keduanya memiliki berbagai pertimbangan sebelum akhirnya memilih nama Ford sebagai nama belakang mereka.

Ini beberapa alasannya:
  • Kata Ford berarti 'untuk menyeberang sungai'. Istilah ini di Amerika digambarkan sebagai kekuatan.
  • Presiden AS Gerald Ford berasal dari kota yang sama dengan Chris.
  • Ford Motor Company tidak seperti GM dan Chrsyler yang bangkrut dan meminta bantuan dana talangan dari pemerintah dan pajak rakyat AS.
  • Henry Ford mendirikan Ford Motor Company dengan sebuah cita-cita agar orang nantinya bisa membeli mobil mereka.
  • Ayah Jaime dulu memberikannya sebuah Ford Mustang.
  • Mobil pick up pertama Jaime adalah Ford Ranger.
  • Kakek Jaime, Bud, senang berkeliling AS dengan Ford Ranger.

Dan sejumlah alasan lainnya, akhirnya mereka memutuskan menjadikan nama Ford sebagai nama mereka. Jadi inilah pasangan Mr and Mrs Ford. Semoga saja pernikahan mereka langgeng.










Sumber

0 komentar: